Duh senengnya si kecil tambah lincah

Standar

dscn9277Tanggal 20 nanti dede Getsa Alleysa Azra 9 bulan ada dunia. Ada kebanggaan dan keharuan, apalagi dengan perkembangannya yang semakin lincah, selain menambah gerakan baru, juga menambah ocehan baru…

Anak emang titipan Tuhan. Karena titipan-Nya, sedikit demi sedikit aku berusaha mengenalkan dia kepada yang menitipkannya (Tuhan). Setiap kali aku sholat, suamiku suka menempatkan Getsa di samping dimana aku sholat. Meski dia belum mengerti, tapi biarkan dulu matanya bekerja.

Oiya, Getsa juga aku coba ajari salaman. Caranya, awali aba-aba dengan ucapan salam, terus tanganku dijulurkan ke tangan dia. Jadi kalo aku ngucapin salam, tanpa dikomando dia langsung menjulurkan tangannya ke tangan ku….

btw, ternyata kalo udah jadi ibu koq perasaan sering lupa dah. kenapa ya? apa mungkin karena harus ngurus dua anak, Getsa sama anak tua -suami- jadi gampang banget lupa.

Kalo lupa beli belanjaan, ah jangan dikata. Yang repotnya, pernah satu waktu suami lagi bikin berita, dia minta kopi, ya udah saya masuk ke dalam rumah. Pas di tivi ada acara bagus, saya duduk dulu sebentar, eh kelamaan, sampe2 suami nanya, kopinya udah mateng belom…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s