Berjalan, Anakku…

Standar

1_687968480lHhhhhhh…. gak terasa dd dah mau 10 bulan, sekaramg lagi belajar berdiri, bentar lagi jalan kyknya. dulu waktu 2 bulan matanya dah aktif ngeliatin objek yg di depannya, semua yg dia liat di respon, sampe2 kata emak ” dasar anak zaman sekarang, baru juga 2 bulan kyk yg udah 4 bulan aja”. tiap ada yg melintas di depannya diikutin sama gerak kepalanya.

trus waktu 4 bulan udah tengkurep boak-balik, lucu bgt pas dia lagi tidur, nge-rengkol kyk nenek2 tidur, sampe gw isengin kasih bantal guling trus di foto, biar keliatannya meluk guling gitu…he he he….

pas 6 bulan dia dah duduk sama “ngangsrod”, apa yah bahasa indonesia bener nya?… bis itu 7,5 bln sung ngerangkak, reppotnya mah sekarang, ngerangkaknya kyk orang lari cepet bgt, palagi si kecil dah turun naik kasur, klo gw tidur dia bangun duluan sung kabur aja turun dr kasur, emaknya mah molor aje….

gw pengen banget pulang kampung, berasa capek bgt ngurus anak ndirian, klo di jakarta ada nyokap yg gendong2… uenak bisa santai…. di subang gw gendong2 ndirian ada yg gantiin juga paling lama 15 menit-an. di tambah lagi di rumah ada ade gw yg kplg kecil, bisa ngajak anak gw main, disini mah gak ada siapa2, org tua semua, pada gak bisa ngajak main ala bayi lagi…apa bayinya yg gak suka wong gede ya?

perkembangan terbaru dd dah bisa ngamuk2, klo gak dikasih ngambeknya sampe nge-glosor dilantai gt, yg ada gw ngakak abis wkt kmrn pertama kali liat dia begitu, eh dia malah tambah nangis, tadi juga begitu, gara2 gak boleh naek sepeda ukuran anak 2 tahun.

parahnya lagi gw mesti bela2-in beli pampers yg celana biar sung masuk mo dd lg ngapain juga. belakangan ini dia gak mau di pampers, tiap mo pake pampers sung nangis gak keruan, jadi dah gw beliin yg bentuk pants. harganya lumayan halmahera juga, biasa beli yg 30rb isi 20 malah jadi yg 50rb isi 17. dibela2in abis….

3 responses »

  1. Subhanallah…ngrawat anak kecil emang cape banget teh, tapi smuanya bakal terobati klo kita liat dia tumbuh sehat en pinter. hehe…so tau ya?
    tapi bener loh, seni kan pernah ngurus ade n sepupu dari kecil, jadi dikit-dikit tau lah. hehe
    Skali-skali boleh tuh anak teteh titipin seni, kayaknya lutcu bangedh. abis seni seneng banget ama anak kecil. bisa dibilang baby addicted.haha…mekso.
    btw, salam kenal, seni liat blog teteh dari kang annas.
    Tetep smangat ya teh. Caiyoo…!!!

  2. hihihihi… adek luthu… persis kayak adek saya dirumah, cuma sekarang umurnya dah hampir 2 tahun. Bisa jalan saat umur 9 bulan.wkwkwk… hebat kan..
    Bunda.. Tukeran LINK blog ya… LINK blog punya bunda sudah saya pasang… Punya saya gantian dipasang ya…

Tinggalkan Balasan

