Jadi Ibu Muda

Standar

tanggal 6 bulan november gw dapet message dari tmn yg dah lama gak ketemu. dia bilang anak gw dah gede, trus gw dah jadi emak2. katanya waktu cepat berlalu kyk the moffats bilang, life is so short. ember bgt, terakhir ketemu wkt gw hamil 4 bln. gw lahiran dia jg tau, cm gak bisa dateng.

waktu kita masih kuliah dulu, dia mungkin gak nyangka gw bisa hamil and melahirkan, Mmm… maksud gw punya keberanian untuk jadi ibu cpt2 gt. ampe sekarang banyak bgt temen gw yg punya pikiran sama; hah?! ipiet punya anak??… dulu waktu masih SMA gw pernah punya semboyan “gak mau jadi ibu, apalagi melahirkan,….sakitnya….”. but i did it guys!

dah punya anak gini rasanya campur aduk. banyak yg bilang pas liat anak cape, BT, kesel, semuanya ilang emang bener. yg pasti tambah gede anak gw tambah repot ngurusinnya. seringnya gw ilang sabar klo udah cape, semuanya ilang klo anak gw yg suka senyum lebar for no reason. bangun tidur langsung ketawa lebar sambil ngoceh sendirian. cuma berkelakar sedikit dia langsung ketawa, untungnya anak gw murah senyum banget, jadi banyak orang yg suka, jadi banyak yg gantiin gw wat gendong dia.

seringnya gw nyesel, bukan ini yg gw mau. gw mau kerja dulu, gantiin biaya ortu yg udah nyekolahin gw. ada anak jadi terbatas, gw mau ngerawat and ngedidik dia dgn tangan gw sendiri. nenek2nya pada ngerebutin anak gw wat stay brg mereka sementara gw kerja. i don’t think so. i don’t want it. i just hope someday things are work just like the way i want it. amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s