Sama Pilu

Standar

Jam segini, siang bolong begini biasanya kau tak ada
Jam segini, siang bolong begini aku teringat kamu
Jam segini, siang bolong begini rasaku ingin berlari
Jam segini, siang bolong begini asaku ingin bersama
Jika ku cari kau… Jam segini, siang bolong begini…
Kau akan berkata, aku sedang ini dan lagi disini dan aku tak bisa
Jadilah aku Jam segini, siang bolong begini…
Memeluk asa dalam angan menangis sendiri
Maka aku di Jam segini, siang bolong begini…
Berharap sayap Tuhan beserta dirimu
Selalu…

Teruntuk Kau yang tetap setia disana, tetaplah begitu.

06/25/2007

Tinggalkan Balasan

