Lebaran Day oh Lebaran Day…

Standar

Bis lebaran semua kembali bersih, hati bersih, jiwa kembali fitri, kantong pun terkuras bersih. lebaran 2010 gak mudik k Jkt, my emak n baba, mereka pikir gw bkal pulang H+berapa….gt padahal mksd gw “g plg” means not going home at all. jadilah mudik k majalengka yg lebih dkt dan lbh hemat, “mih ipiet plg k majalengka aj y? numpang makan” telp gw k mimi H-4. “y iya atuh,pake ngmng numpang makan segala” jawab mi2 lama menganalisa omongan gw.

hampir 2 bln d subang lg. hampir hampir dn hampir gw bilang “Yah, nda d JKt aj y kerja” tp msh mikir buanyak….lg. move on to Subang g seperti dulu lg gaya hidupnya. gak nge-bakso tiap hari, gak minum my fav drink ‘teh kotak’ as much as i can, usually i take mmm…around 10 a day…(bisa d itung ndiri), susu n pampers seminggu 100rb. but now, semua keteter…udah 2 hari Cica ribut ‘cucu Nda, cucu…’ untungya dia daekeun d kasih susu dancow coklat sama susu bendera cair sachet, td siang mo bobo gw kasih energen, d minum jg,,,,bis gak ada lg susu yg Sachet d warung….pampers, beli ngeteng d warung Nandi, soal bakso dan teh kotak, puasa gw…..

pusing, pengen back to work. Standard Chartered Bank tempat yg lumayan cozy buat gawe. kerjaan nya y lumayan berat jg…secara gw g pengalaman. awal disana malah sering di cibir, “admin-nya payah asalnya guru sih..”tapi gajinya jg lumayan, bisa ngidupin gw bertiga, around $200 more or less. back to Jakarta pengennya lbh sering ktm sm tmn2, mengasah kembali otak gw yg beku d subang lantaran begaul sama pure ibu2. ibu2 jg tmn gw kan bnyk yg guru, educated lah semuanya. jadi gak melulu ngomongin soal anak. thats why im getting lost my productivity.

sayangnya Jakarta sering kali gak ngasih kesempatan wat gw ktm sm tmn2, mereka cm pnya wktu sabtu-minggu sama kyk gw, seringnya d waktu itu selalu saja ada halangan, yg anak sakit lah, yg hujan, yg siapa nya sakit, yg kondangan, yg udah ada janji, yg lembur, dll. jadilah 4 bln d jkt tak bertemu satupun tmn gw.

so here we are back to Subang getting started from Zero. wish me luck guys.

One response »

  1. kalo menurut saya, lebih baik kamu balik lagi ke jakarta, karena disana lebih banyak peluang/kesempatan apalagi sudah punya pengalaman kerja, walaupun memang harus lebih sabar dan kerja keras….yang jelas dan pasti di kota besar lebih banyak peluang daripada disubang…dalam hal ini kita hrs lebih “reality”, karena ini untuk masa depan keluarga, terutama anak kita, masa depan kita ada ditangan kita….go for it…!!

Tinggalkan Balasan

